Pesona Candi Cangkuang Garut Bagi Turis Mancanegara

shares

Candi Cangkuang Garut memang tidak besar dan hanya merupakan bentuk stupa, akan tetapi jika anda memang merupakan wisatawan yang pertama datang ke Garut jangan lewatkan salah satu Tempat Wisata di Garut yang cukup bersejarah ini. 

Terutama bagi rombongan family gathering ataupun outing yang berangkat pagi hari datang dari Jakarta dengan perjalanan antara 4-5 jam bisa melepas lelah sekalian makan siang di Rumah Makan Sari Cobek dengan didampingi oleh HDG Team Trip Planner sebagai satu-satunya pemandu wisata terbaik dan operator serta provider terlengkap yang ada di kota Garut.


Beberapa Wisata di Garut yang cukup populer dan wajib dikunjungi bisa anda dapatkan info detail dan valid dari HDG Team agar tidak salah menentukan itinerary ataupun jadwal kegiataan saat melaksanakan Paket Wisata Garut

Sudah cukup banyak yang membahas sejarah dan detail informasi tentang Candi Cangkuang Garut, saat ini kami hanya akan menyampaikan dokumentasi dan fakta real di lapangan saat akan berwisata ke Candi Cangkuang Garut.Objek Wisata ini merupakan salah satu dari Pesona Tempat Wisata di Garut,karena Tempat Wisata ini telah lama berdiri sebagai sebuah Wisata di Garut yang ternama dan populer.







Saat Bis anda mulai memasuki Alun-alun Leles dan akan belok ke arah Objek Wisata Candi Cangkuang biasanya ada jasa pendampingan yang harus dibayar kurang lebih 75-100 ribu rupiah. Situasi jarang disampaikan dengan detail oleh pemandu wisata yang kurang berpengalaman dan belum pernah datang ke lokasi ini. Akan tetapi HDG Team yang sudah ratusan kali mendampingi tamu ke berbagai Objek Wisata di Garut biasanya memberikan data detail sesuai fakta yang terjadi di lapangan.

Tiket Masuk ke Candi Cangkuang Garut hanya 4-5 ribu rupiah akan tetapi anda harus naik rakit jika ingin sampai ke area Candi Cangkuang dengan tarif kurang lebih 10 ribu rupiah per orang. Untuk menghindari keribetan saat berwisata ke Garut kami sarankan terutama bagi rombongan perusahaan yang melaksanakan Outing ataupun Family Gathering untuk meminta pendampingan dari Tour Leader HDG Team Trip Planner dan Tour Organizer.









Oleh karena itu Tempat Wisata di Garut menyarankan demi kepuasan dan kenyamanan para wisatawan, kemanapun tujuan anda saat berlibur ke Garut dan dimanapun Hotel yang anda pilih pastikan memilih pendamping dan pemandu wisata HDG Team yang asli dan verified, dikarenakan nama baiknya yang sudah teruji saat ini cukup banyak yang mengikuti jejak HDG Team baik meniru dari nama-nama websitenya maupun mendompleng kebesaran nama HDG Team. 

Semua Tour Leader HDG Team selain memakai kaos resmi dari HDG juga membawa tanda pengenal yang sudah terverifikasi. Selain itu beberapa krunya akan memakai kemeja Khusus HDG Team yang beralamat di website www.hoteldigarut.net dan www.hdgteam.com dengan logo yang sudah terkenal karena sudah mendampingi puluhan ribu turis lokal dan memandu ribuan wisatawan mancanegara yang datang ke kota Garut.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment