Keindahan Kawah Talaga Bodas Garut

shares

Kawah Talaga Bodas merupakan salah satu tempat wisata yang cukup populer dan dikenal banyak orang selain Candi Cangkuang dan Situ Bagendit Garut. Tempat ini merupakan Tempat Wisata di Garut yang hampir mirip dengan Kawah Putih Ciwidey Bandung.






Kawah Talaga Bodas berada di Kecamatan Wanaraja, jika anda naik angkutan umum tidak terlalu sulit dari Terminal Guntur Garut tinggal naik angkutan yang berwarna Merah dan Putih jurusan Wanaraja setelah itu turun di belolan menuju Talaga Bodas sebelum Pasar Wanaraja.  Perjalanan dari Garut kota / Terminal kurang lebih 30 s/d 45 menit perjalanan antara 12 - 15 km.  Tidak ada penginapan atau Hotel yang dekat dengan Kawah Talaga Bodas kecuali ada waterboom air dingin dan beberapa bungalow di Rumah Makan Layung Sari Kawangpawitan Wanaraja Garut.

Sayangnya kondisi jalan ke Kawah Talaga Bodas yang juga salah satu Wisata di Garut masih kurang bagus diperlukan mobil yang agak tinggi jika membawa kendaraan pribadi. Akan tetapi jika liburan anda ingin lebih aman dan nyaman kami sarankan untuk memakai pendampingan dari pemandu wisata terbaik dan paling berpengalaman di kota Garut yaitu HDG Team. 







Tiket masuk ke Kawah Talaga Bodas sebesar 15 ribu rupiah, jika anda rombongan yang agak besar dari belokan ke Talaga Bodas bisa menyewa angkutan pedesaan atau angkot dengan tarif antara 200 - 300 ribu rupiah dikarenakan perjalanan tidak mungkin ditempuh dengan berjalan kaki. 

Oleh karena itu seperti yang kami sampaikan di awal kemanapun tujuan wisata anda pastikan HDG Team Trip Planner yang mendampingi perjalanan liburan Anda ke kota Garut atau minimalnya minta saran kepada Agen Travel Terpercaya tersebut agar tidak ada biaya overhead yang tidak terprediksi sebelumnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment