Air Terjun Curug Orok

shares

Tempat Wisata di Garut kali ini akan menyampaikan salah satu lokasi rekreasi yang berada di daerah Cikandang setelah Cikajang menuju Garut Selatan yang cukup diminati oleh para wisatawan yang datang ke kota Garut. 

Curug Orok Garut merupakan lokasi rekreasi yang dikelola secara pribadi, akan tetapi pemandangannya cukup indah dan menarik terutama bagi para wisatawan yang tertarik dengan wisata adventure serta tour ke alam dikarenakan kondisi dan situasinya masih cukup alami. 



Beberapa kali HDG Team Trip Planner & Tour Organizer menyelenggarakan event dan pendampingan wisata ke daerah ini dari mulai para siswa dan siswi dari Jakarta yang akan melaksanakan Grand Camp atau menginap di Penginapan Curug Orok maupun beberapa perusahaan yang pesertanya memang tertarik oleh wisata alam dan ingin mencoba merasakan suasana malam dan menginap disana. 








Harga tiket masuk ke Objek Wisata Curug Orok adalah Rp. 10.000,- dan disana tersedia warung, mushola serta penginapan dengan tarif sewa kurang lebih 500 ribu permalam. Kondisi penginapannya cukup bersih dan agak luas, memang tempat ini kurang direkomendasikan jika anda hanya menginap satu keluarga atau beberapa orang saja, akan tetapi untuk rombongan yang cukup besar terutama para siswa yang ingin menginap di alam kamar disana bisa dimaksimalkan untuk 6 - 10 orang sehingga harga tersebut terhitung cukup murah. 









Untuk mendampatkan kepuasan maksimal disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada konsultas wisata Garut terbaik dan paling berpengalaman di kota Garut yaitu HDG Team Trip Planner & Tour Organizer, agar liburan anda lebih berkesan dan waktu serta budget bisa lebih efektif serta efesien. 

Begitupun jika anda ingin mendapatkan pemandu wisata serta Guide ke Air Terjun Curug Orok bisa menghubungi HDG Team di website www.hoteldigarut.net ataupun di www.hdgteam.com, karena mereka adalah operator wisata terlengkap yang ada di Indonesia serta menyediakan pemandu wisata Garut hampir ke seluruh destinasi populer yanga da di kota dodol ini diantaranya adalah Guide Gunung Papandayan, Kawah Talaga Bodas, Situ Bagendit dan juga Pemandu Wisata Candi Cangkuang.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment