Berjalan-Jalan Di Pesisir Pasir Pantai Sayang Heulang Garut

shares

Sebagai salah satu tujuan objek wisata, Pantai Sayang Heulang merupakan salah satu tujuan wisata, di kabupaten Garut. Patung burung elang akan menyambut kedatangan para pengunjung saat para pengunjung memasuki kawasan Pantai Sayang Heulang Garut. Serta kedatangan rombongan burung walet pun yang hinggap di Pantai Sayang Heulang dapat menambah semaraknya keindahan pantai tersebut. Memang bayak objek wisata pantai yang anda dapat temukan di kota Garut selain Pantai Sayang Heulang ada juga Pantai Santolo yang sama sama berada di kawasan pameungpeuk. Bila anda ingin menginap disediakan juga tempat menginap yang cukup nyaman dan memang pas bagi anda yaitu ANB sebuah Hotel Resort dan Resto.

Pantai Sayang Helang beralokasikan di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat. merupakan salah satu Tempat Wisata di Garut yang menjanjikan. Pantai yang tidak akan membuat liburan anda menjadi sia-sia karena pantai ini memiliki banyak keistimewaan serta tempatnya yang sangat bersih dan juga menawan. Airnya yang jernih serta hamparan pasir putih di pinggir-pinggir pantai akan membuat mata anda terpesona dengan keindahan yang dimiliki Pantai Sayang Heulang tersebut.  Selai itu, anda juga dapat mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Garut seperti Candi Cangkuang, Situ Bagendit, dan Air Terjun Curug Orok. Anda juga dapat mengetahui banyak tempat wisata di Garut Dengan mengunjungi HDG team trip planner sebagai satu-satunya peandu terbaik yang ada di kota Garut.






Ombaknya yang yang damai Serta bersahabat di tempat ini akan membuat kaki-kaki anda berjalan sampai dipesisir pantai ini. Merupakan hal yang sangat mengasyikan bila anda berlibur di tempat ini karena pantai ini tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang berada di pesisir selatan pulau jawa. Bila anda datang ke Pantai Pameungpeuk sempatkanlah untuk mengunjungi Pantai Sayang Heulang Garut. Keasrian pantai ini, akan membuat anda betah berada lama-lama berada dipantai ini. 

Berjalan-jalan ke laut dan menikmati jernihnya air tempat ini akan terasa sangat menyenangkan dan  membuat anda lupa dengan semua permasalahan hidup yang ada. Sensasi yang anda dapatkan ditempat ini yaitu ketika kaki anda bersentuhan dengan rumput dan karang yang ada didalam air yang akan membuat anda nyaman berada di tempat ini. 







Selain hijaunya Gunung Papandayan yang berada di sebelah kiri pantai, pengunjung juga dapat melihat pemandangan kapal-kapal nelayan yang melintas. Di pantai ini juga anda dapat menikmati hangatnya sapaan para penduduk pantai yang menjadikan area disekitar pantai sebagai tempat untuk memancing. 

Aktivitas yang akan anda dapatkan juga di tempat ini adalah bermain sepak bola, jalan-jalan disekitar pantai, serta melihat ikan-ikan kecil disela-sela karang ketika air laut sedang surut. Fasilitas yang ada di losmen, kedai makanan dan minuman dengan harga cukup murah, mushola dan tempat berkemah. Jarak dari pusat kota kira-kira 80 kilometer atau dapat ditempuh dalam waktu 3,5jam.

Related Posts

1 comments

  1. Yg mau berlibur ke pantai sayang heulang / santolo bisa hub : 085323359485

    ReplyDelete