Berlibur Di Pantai Ranca Buaya Beach

shares

Pantai Rancabuaya merupakan salah satu pantai bagian dari Tempat Wisata di Garut yang populer yang merupakan objek wisata pantai dan perkampungan nelayan tradisional, yang akan dikembangkan menjadi salah satu tujuan wisata dan menjadi tempat peristirahatan untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara. Apalagi di hari lebaran ini, yang belum memastikan objek wisata mana yang tahun ini akan anda kunjungi. Apabila anda masih bingung cobalah datang ke kawasan tempat wisata Pantai Ranca Buaya salah satu tempat rekreasi pantai yang ada di Garut, Jawa Barat yang memiliki  batu-batu karang besar dan langsung berbatasan dengan Samudra Hindia sehingga memiliki ombak yang sangat besar.

Ada banyak hal yang cukup menarik di Pantai Ranca Buaya Garut ini selain dari terdapatnya batu-batu karang yang besar juga terdapat tebing yang cukup tinggi dan menarik untuk di kunjungi yaitu tebing yang memiliki air terjun atau masyarakat sering menyebutnya dengan nama Curug. Berbeda dengan Objek Wisata Curug Orok, yang istimewa dari air terjun di Pantai Ranca Buaya ini, air terjunya langsung berhadapan dengan Ranca Buaya Beach. Jadi apabila anda berkunkunjung ke tempet ini anda memiliki nilai plus, melihat dua pemandangan yang sangat indah. Satu pemandangan pantai yang memiliki panorama alam yang indah, kedua anda juga dapat melihat salah satu curug atau air terjun yang langsung mengalir ka Pantai Ranca Buaya Garut Jawa Barat. Tempat wisata yang cukup menarik bukan ?  Jadi jangan anda lewatkan kesempatan ini. Cobalah anda datang ke Ranca Buaya Beach ini, apabila anda ingin tahu lebih detail tampat ini anda juga dapat di pandu oleh pemandu terbaik yang ada Di Garut. HDG team trip planner sebagai satu-satunya pemandu operator terbaik serta provider terlengkap yang ada di kota Garut.







Beberapa Tempat Wisata Di Garut yang cukup populer dan wajib dikunjungi bisa anda dapatkan info detail dan valid dari HDG Team agar tidak salah menentukan itinerary ataupun jadwal kegiataan saat melaksanakan Paket Wisata Di Garut.  Disini juga anda dapat melihat pamandangan terbitnya seperti yang biasa anda lihat di Pantai Santolo.

Pantai Rancabuaya terletak di Kecamatan Caringin. Jarak Objek Wisata dari pusat kota Garut kira-kira 102 Km dan dapat di tempuh dengan waktu 4 jam dengan menggunakan roda empat. Jurusan yang menuju ke objek ini di Garut Bungbulang dilanjutkan dengan Bungbulang Ranca Buaya sampai di pinggir pantai.







Gugusan karang yang dihiasi banyak pohon kelapa dipinggir jalan, akan membuat anda cukup terpesona dengan suasana yang damai. Dikawasan ini juga terdapat fasilitas losmen, villa, kios-kios, dan rumah makan yang hampir semuanya menghadap kepinggir pantai. Anda juga dapat menikmati beberapa aktifitas disini seperti jalan-jalan di pinggir pantai, berperahu, menangkap ikan serta anda juga dapat berkemah melewati malam anda.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment