Indahnya Berlibur Di Hotel Mulih Kadesa

shares

Jika anda sudah bosan dengan suasana Tempat wisata Garut seperti  Curug Orok, Situ Bagendit, Pantai Sayang Heulang atau pun pantai-pantai yang ada di Garut sudah anda jelajahi, dan anda bingung penginapan mana yang anda belum tempati, maka cobalah salah satu penginapan yang ada di kota Garut yang memiliki keindahan seperti layaknya anda hidup ditengah-tengah pedesaan yaitu Penginapan Hotel Mulih Kadesa.









Penginapan Hotel Mulih Kadesa adalah hotel yang menawarkan suasana khas pedesaan. Dalam bahasa lokal sendiri mulih ka desa berarti kembali ke desa. Tempat ini sangat di sesuaikan dengan penamaanya yaitu suasana yang khas dan kental dengan pedesaan. Disekeliling penginapan semuanya di sesuaikan dengan keadaan yang layaknya separti di perkampungan, yang terlihat dari desain bangunan maupun lingkungan di sekitarnya.

Suasananya yang tenang akan membuat semua orang betah untuk tinggal di hotel ini. Dengan melepas semua kepenatan yang ada, anda dapat menikmati alunan lagu-lagu sunda yang akan diiringi dengan paduan kecapi dan suling. Selain itu anda juga dapat menikmati sajian khas hotel ini yaitu singkong goreng yang mungkin jarang anda temui di hotel lain. Disini juga disediakan tempat penginapan bungalow-bungalow sama seperti di hotel-hotel khas sunda yang lain. Namun bedanya kalau di hotel-hetel lain mungkin bungalownya berada ditengah kolam, berbeda dengan di hotel ini. Disini kami sediakan penginapan yang berupa bungalow-bungalow yang berada disawah. Hal yang mungkin sangat jarang anda temui di perkotaan. Tempat yang indah dan suasananya yang masih asri saya yakin anda dapat beristirahat di tempat ini dengan sangat tenang dan nyaman.








Apalagi saat menjelang malam anda dapat mendengar nyanyian suara kodok yang akan terdengar ramai. Kerena kamarnya yang di kelilingi sawah anda juga dapat melihat kerbau yang lalulalang sedang memakan rumput, membajak sawah, serta para petani yang sedang menanam padi. Sangatlah cocok apabila anda membawa putra-putri anda untuk berlibur kesini karena dengan begitu mereka akan mendapat pembelajaran dan edukasi yang tepat untuk meningkatkan tingkat empati mereka.






Makanan-makanan yang disediakanpun masih terdisional seperti : nasi liwet, nasi timbel merah, kerecek genjer, rujak hiris,pancok kacang, pancok leunca, jengkol, tempe, tahu, lalab, sambel, bawal goreng/bakar, bakakak ayam, kerupuk kampung dan lain sebagainya. Disini kami menyediakan makanan- makanan tradisional sunda, namun yang paling unik makanan tradisional disini adalah tutut. Penginapan lain yang akan anda temukan di Garut adalah Kampung Sampireun Garut adalah hotel dengan suasana khas pedesaan yang kental. 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment