Kolam Renang Air Panas Cipanas Garut

shares

Garut, mendengar kota Garut apa yang orang pikirkan ? Pasti orang mengingat nama Garut identik dengan wisata alamnya, dodol Garutnya, maupun domba Garutnya. Memang benar kota Garut, Jawa Barat merupakan salah satu kota yang identik dengan wisata alam yang tak pernah habis digambarkan keindahanya, karena itu banyak wistawan lokal maupun mancanegara yang datang ke Garut hanya untuk menghabiskan masa  liburanya. 

Wisata Di Garut yang merupakan wisata alam memang bayak dan indah, mungkin karena Garut itu sama dengan di swiss yaitu kota yang memiliki letak geografis yang dikelilingi oleh pegunugan seperti Gunung Papandayan, Gunung Guntur, Gunung Cikuray, ataupun Gunung Karacak.  Memang sangat unik tapi mungkin gunung-gunung itu diibaratkan seperti tembok-tembok bagi Kota Garut. Jadi apabila anda ingin berlibur dengan merasakan alam yang mempesona dan asri, anda tinggal datang ke Garut. Selain itu, Kawah Talaga Bodas juga temasuk salah satu daya tarik Wisata di Garut.    




Sebuah kota yang lekat dengan pemandangan yang indah, hijau dan hamparan sawah yang sangatlah luas. Seperti yang terlihat di Kawasan Cipanas Garut yang merupakan kawasan yang banyak dikunjungi wisatawan-wisatawan nusantara maupun mancanegara

Kawasan Objek Wisata Alam Cipanas Garut ini terletak di lereng Gunung Guntur, di Kecamatan Tarogong. Letaknya kurang lebih enam kilometer dari pusat kota atau sekitar lima belas menit yang anda tempuh untuk menuju ke Objek Wisata Cipanas di Garut. Kawasan ini juga memiliki udara yang sangat sejuk. Di Kawasan ini terdapat mata air panas yang di percaya masyarakat Garut sebagai air kesehatan yang dapat menyembuhkan penyakit Rheumatik.







Disamping memiliki panorama alamnya yang indah dan sangat mengagumkan, Wisata Alam Cipanas Garut pun menawarkan banyak aktivitas wisata seperti berenang, berendam di air panas, hiking dan peralayang di Gang Guntur. Selain itu, anda juga dapat berjalan di kawasan ini dengan suasana pedesaan yang terasa sangat kental akan budayanya. Anda juga dapat memancing di kolam-kolam yang ada di sekitar Kawasan Cipanas. Harga yang ditawarkan pun memadai dan terjangkau oleh semua kalangan. Kawasan Cipanas sendiri terdiri dari beberapa tempat wisata yaitu : Sumber Alam, Danau Dariza, Antarlina.






Related Posts

0 comments:

Post a Comment