Waterboom Air Panas Darajat Pass Garut

shares

Garut, Pasir Wangi Kabupaten Garut, Jawa Barat terdapat sebuah tempat rekreasi yang memiliki keindahan yang luar biasa yaitu Waterboom Air Panas Darajat Pass Garut. Di tempat ini terdapat keindahan alam yang sangat mengagumkan. Tempat ini juga membuktikan bahwa Garut Jawa Barat memiliki banyak sekali Objek Wisata Garut Situ Bagendit, Curug Orok, Pantai Santolo dan. Itu merupakan beberapa objek wisata yang sangat populer di Garut. Selain itu Garut juga terdapat Objek Wisata candi seperti Candi Cangkuang.

Jika anda ingin berlibur maka Anda tak usah khawatir bisa kemalaman dijalan karena Taman Air Panas Waterboom Darajat Pass Garut sekarang dibuka selama dua puluh empat jam. Tempat ini tidak hanya sekedar tempat rekreasi saja. Tapi, tempat ini juga menyediakan tampat makan, kolam renang dan penginapan. Panorama alam sekitar yang sangat indah dengan penuhi tumbuhan-tumbuhan yang hijau membuat tempat ini segar dilihat mata.






Disini anda dapat menikmati  beragam permainan yang ada di Taman Air Panas Darajat Pass Garut seperti waterboom, aqua play, dan montain rock. disini tersedia juga lapangan futsal, cukup menyewa bola dengan harga 20.000 ribu saja, anda dapat bermain futsal dengan berbasah-basahan.Tempat Wisata di Garut yang berada di Kecamatan Samarang ini cukup mengundang decak kagum para tamu yang pernah ke sini.

Outbount yang disediakan disini, para pengunjung dapat memilih permainan yang disukai. Naik kuda, TV Road, Serta Flying Fox dengan harga 20.000 ribu satu kali putaran.






Selain itu, Taman Air Panas Waterboom Darajat Pass Garut Juga menyediakan tempat menginap yaitu Bungalow Darajat Pass yang memiliki tiga kamar. Memang kamarnya kurang baik tapi sekarang Darajat Pass juga sedang membangun salah satu Bungalow yang lebih baik dari Bungalow Darajat Pass yang diperuntukan untuk kalangan menengah keatas.
Waterboom Darajat Pass Garut Juga menyediakan tempat senam bagi ibu-ibu yang menyukai olahraga tersebut. disana mereka dibimbing oleh pembimbing khusus dari penginapan Darajat Pass. Bila anda merasa jenuh dan bosan berada di penginapan anda juga dapat melihat Kawah Gunung Darajat yang berada diatas. dari Puncak Darajat Pass sendiri  bisa langsung naik keatas dengan menggunakan motor atau mobil pribadi anda. Disana juga terdapat pemandangan yang sangat mengesankan dengan pipi-pipa besar yang panjang.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment