10 Tempat Wisata Paling Populer di Instagram

shares

Tempat Wisata Paling Populer di Instagram ada daftarnya di bawah ini, akan tetapi beberapa waktu yang akan datang kami berharap Tempat Wisata di Garut akan menjadi salah satu yang masuk di urutan sepuluh besar tempat wisata paling terkenal dan populer di Instagram.


Sudah bukan rahasia lagi kalau hampir semua wisatawan saat berwisata pasti akan berfoto dan mengunggahnya ke jejaring sosial. Selain jadi kenang-kenangan, rasanya teman-teman Anda pasti akan cemburu ketika melihat foto-foto liburan Anda.





Meskipun banyak Tempat Wisata yang kini melarang selfie, namun tak berarti kalau Anda tak boleh mengunggah foto-foto tempat wisata tersebut. Tetapi hati-hati, ada juga tempat wisata yang tak boleh diunggah ke akun jejaring sosial Anda tanpa izin. Misalnya saja salah satu tempat wisata menarik dan terkenal di kota Paris Francis Cahaya menara Eiffel di malam hari tidak boleh diambil fotonya.

Di antara semua kota dan lokasi wisata di dunia, ada beberapa tempat yang ternyata paling banyak disukai. Selain disukai, tempat-tempat wisata populer ini juga banyak diabadikan dalam bidikan kamera dan juga 'mejeng' di akun media sosial Anda.

Diberitakan Travel and Leisure, ada 10 lokasi wisata yang paling populer di dunia berdasarkan banyaknya wisatawan yang mengunggah foto lokasi wisata ini di Instagram.

1. Disneyland, Anaheim, California
2. Dodger Stadium, Los Angeles, California
3. Times Square, New York
4. Siam Paragon Shopping Mall, Bangkok, Thailand
5. Gorky Park, Moskow, Rusia
6. Museum du Louvre, Paris, Perancis
7. Red Square, Red Square, Moskow, Rusia
8. Madison Square Garden, New York
9. Yankee Stadium, New York
10. The Dubai Mall, Dubai, United Arab Emirates

Untuk selanjutnya tempat wisata di Garut akan menyampaikan daftar tempat wisata paling populer di Instagram untuk kategori lokasi rekreasi yang ada di Indonesia, Jawa Barat dan provinsi lainnya sehingga para pembaca bisa mengetahui beberapa tempat yang biasa diupload oleh para pecinta travelling di Instagram

Related Posts

0 comments:

Post a Comment