Seluruh Kecamatan di Garut Ditarget Jadi Tempat Wisata

shares

Diakui atau tidak, sektor pariwisata di Garut makin menggeliat, berkembang dan maju adalah berkat kerja keras pemandu wisata terbaik di kabupaten Garut HDG Team Trip Planner yang dinaungi agen travel terpercaya CV Hotel di Garut yang dalam 3 tahun terakhir tanpa kenal lelah dan tanpa satu senpun dana dari pemerintah terus melakukan publikasi, promosi dan sosialisasi secara kontinue dan bekesinambungan serta konsisten.



Saat ini hasilnya bisa dirasakan oleh semua pihak terutama yang berhubungan dengan tempat wisata di Garut, salah satu website pioneernya www.hoteldigarut.net disusul beberapa blog pendukung www.wisatadigarut.com, www.paketwisatagarut.com dan www.paketwisatadarajat.com serta puluhan TLD dan ribuan dummy blog dibuat secara berdikari oleh CV Hotel di Garut sebagai satu-satunya agen travel terpercaya dan paling bepengalaman di Garut.

Saat ini akhirnya pemerintah daerah mulai kena trigger dan membuat beberapa gebrakan untuk mengimbangi berbagai inovasi dari sekumpulan anak muda garut yang tergabung dalam HDG Team Trip Planner & Tour Organizer yang berhasil membawa nama harum garut dan mengkondisikan beberapa tempat wisata di Garut menjadi lebih terkenal di Indonesia.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut selalu berbenah. Terutama di bagian pariwisata. Bahkan juga, pada 2016, ditargetkan semua kecamatan di Garut bakal jadi obyek wisata. Hal semacam ini ditegaskan Bupati Garut Rudi Gunawan dalam Tujuan Jurnalis Pariwisata yang di gelar Kementerian Pariwisata di Kamojang Green Hotel and Resort, Garut, beberapa waktu terakhir. ”Kami distribusikan Rp 300 miliar untuk infrastruktur pariwisata Garut, ” katanya.

Luas Garut, lebih Rudi, lima kali lipatnya Jakarta serta 20 kali lipatnya Bandung. Sekarang ini ada 42 kecamatan di Garut serta seluruhnya mempunyai potensi wisata yang luar umum. ”Wisata di Garut tak kalah dengan Bandung, jadi kami mempunyai banyak wisata alam yg tidak ada di Bandung. Cuma saja sampai kini kurang di promosikan serta infrastrukturnya juga kurang. Itu yang selalu kami perbaiki, ” ucapnya.

Ia memberikan, sepanjang kian lebih 30 th., Garut senantiasa tertinggal. Saat ini, Garut jadi salah satu kabupaten yang diperhitungkan. Pada 2014, Garut juga masuk ranking 10 besar di Indonesia juga sebagai tempat untuk berinvestasi. ”Sejak 2014, tingkat kunjungan wisatawan naik 100%. Investor asing juga telah banyak yang masuk. Salah satunya Qatar serta Korea, ” paparnya.

Selanjutnya Rudi menyampaikan, pihaknya bakal buka Kampung Santri di Kecamatan Pangadegan. Di destinasi baru itu, bakal di bangun masjid bawah air. ”Saat ini masih juga dalam sistem. Semoga pada 2017 dapat di luncurkan, ” tuturnya.

Semoga hasil kerja keras HDG Team Trip Planner dari beberapa tahun yang lalu bisa terus dibina dan dijaga sebagai satu-satunya agen travel yang memberikan informasi apa adanya sesuai fakta dan bukti di lapangan dari berbagai Tempat Tujuan Wisata di Garut, saat ini mulai ada beberapa follower yang mengikuti teknik marketing dan promosi dari Garut Tour Guide terbaik HDG Team semoga diimbangi oleh team lapangan yang mumpuni dan didasari oleh keinginan yang sama yaitu majunya sektor pariwisata di Garut. 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment