Hotel Bukit Alamanda Resort & Resto

shares

Jika menurut anda memilih Hotel di Kawasan Pantai Selatan Garut tidak mungkin karena lokasinya yang jauh dari Objek Wisata Pemandian Air Panas Cipanas Garut dan Tempat Wisata di Puncak Darajat Garut, solusinya adalah mencari Hotel di Garut yang berada di tengah-tengah kedua objek wisata populer di Garut tersebut. Penginapan atau Hotel Murah di Garut yang saya sarankan adalah Bukit Alamanda Garut. 

Berada di Jalan Raya Samarang KM 5, Kampung Mekarluyu, Garut Jawa Barat hotel indah di Garut ini menawarkan pemandangan kota Garut yang sungguh sangat unik dilihat. Dengan hamparan sawah yang luas yang menjadi salah satu ciri khas tradisional kota Garut, hotel ini juga akan sangat memanjakan mata anda karena berada di atas bukit yang menyajikan background kota Garut yang terbaik. 
Beberapa bungalow seperti Anggrek Suite, Lantana Suite, Edelwise Green, Edelwise Purple, Edelwise Red, Cathelia Suite, Alamanda Suite, serta Amarilis Suite adalah beberapa type bungalow yang akan anda temui di ini. Ada beberapa bungalow yang menyajikan bentang pemandangan alam yang langsung menghadap ke pemandangan langsung kota Garut. Konsep bangunan yang diterapkan di hotel ini sangat menarik karena menyatukan antara resort, resto dan cafe. 




Mungkin Hotel Bukit Alamanda ini kurang terkenal di Garut, tidak seperti beberapa hotel di kawasan Cipanas, salah satu faktornya mungkin tidak tersedianya kolam renang air panas yang hampir seluruh hotel di kawasan wisata cipanas memiliki kolam renang air panas sendiri. Akan tetapi bangunan tradisionalitas yang dipadukan dengan bangunan yang modern menjadi pembanding untuk menarik para wisatawan untuk berkunjung dan menginap di hotel ini. 

Ditempat ini sediakan enam suite Bungalow dengan design yang mencampurkan pada nuansa tradisional serta sarana modern. Pengaturan interior yang sangatlah nyaman serta sedikit kental dengan unsur tradisionalya. Seperti yang saya katakan tadi Bukit Alamanda ini menang unik lantaran bungalow di tempat ini menggabungkan unsur tradisionalitas yang mendekatkan diri pada alam dengan unsur moderenitas yang memanjakan serta mengefisienkan keja manusia. Dengan menawarkan view gunung, pohon-pohon serta hamparan padi. Namum walau ada di Jl. Raya Samarang, tetapi Tempat ini lebih dekat ke tarogong dari pada ke Samarang. Cukup mengonsumsi saat 5-10 menit dari pertigaan Tarogong-Samarang serta anda telah tiba di bukit alamanda.

Lantaran letaknya yang ada dilembah untuk menuju ke lobby serta semua ruang dari gerbang anda mesti menuruni anak tangga. Tempat ini tak terlampau luas bila kami saksikan di sini ada 6 unit cottage/bungalow, suatu restoran, sebagian saung lesehan, serta suatu plaza garden. Fasilitas permainan tak terlampau banyak tetapi untuk yang sukai memancing ada kolam-kolam ikan. Yang menarik perhatian yaitu penampilan restorannya yang di bangun dengan rencana panggung terbuka yang sejajar dengan jalan raya. Pernah terbayang oleh saya bila saya bermalam di sini, dinner saat malam hari di sini cukup romantis diterangi sinar lilin serta lampu twinkling night.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment