Waterpark Jogja Bay Maguwoharjo Sleman

shares

Waterpark Jogja Bay Maguwoharjo akan diresmikan pada tanggal 20 Desember 2015, mungkin dikarenakan persiapan menuju liburan natal dan tahun Baru sehingga tempat ini cukup populer dan banyak yang membuat postingan terutama para pelaku usaha dan bidang pariwisata serta sektor tempat wisata di Garut yang dimotori oleh CV Hotel di Garut dan HdG Team Trip Planner.


Dengan sosialisasi dan promosi besar-besaran melalui Online diperkirakan tempat wisata di Yogyakarta ini akan cukup populer baik bagi para wisatawan lokal dan wisata keluarga asal Yogya maupun para travelling yang datang dari luar kota. 

Seperti kita ketahui Yogyakarta merupakan destinasi utama terutama bagi para pelajar dan mahasiswa yang melaksanakan Studi Tour, tempat ini masih belum mendapatkan saingan dan kompetitor yang berarti walaupun saat ini wisata di Garut mulai dikenal berkat jasa HdG Team Garut akan tetapi dari sisi harga dan pelayanan Yogyakarta masih jauh lebih baik.


Jogja Bay Adventure Pirates Water Park adalah wahana air yang paling besar serta tercanggih se-Jogja serta bahkan juga se-Indonesia lantaran Jogja Bay Adventure Pirates Water Park mempunyai 19 wahana Permainan Air Terlengkap, Paling besar, Tercanggih Se-Indonesia serta selalu ditambah. Yang menarik dari Jogja Bay Adventure Pirates Water Park yaitu “How To Survive in tsunam and earthquake” di mana pengunjung bakal di edukasi langkah hadapi ombak tsunami serta bencana. Pengunjung dapat juga lakukan “adventure” dengan menyusuri seluruhnya wahana yang ada, ditanggung akan tidak cepat jemu. 

jogja bay waterJogja Bay Adventure Pirates Water Park sendiri berlokasi di Jl. Jenengan Kel. Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Samping utara stadion maguwoharjo yang mempunyai luas tanah 7, 7hektar. 

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark 
  • anak anak 50rb 
  • dewasa 90rb 
Jogja Bay Pirates Waterpark bakal diresmikan 20 desember yang akan datang oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X. jd siapkan dirimu untuk coba wahana yang keren ini. Sepertinya kota Gudeg ini terus menerus melakukan inovasi di berbagai bidang terutama sektor pariwisata yang menyumbang pendapatan asli daerah cukup besar. Ini bisa dijadikan bahan pembelajaran dan analisa untuk para pelaku usaha wisata di Garut sehingga bisa melengkapi berbagai sarana dan prasarana serta fasilitas dan juga meningkatkan mutu pelayanan bagi para wisatawan yang datang ke Garut.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment