Tempat Wisata di Garut memang memiliki kharisma tersendiri bagi para wisatawan asing untuk berwisata. Wilayah yang sebagian besar merupakan daratan tinggi membuat kota Garut menjadi daerah yang selalu di selimuti hawa dingin dan sejuk alami. Begitu juga dengan Tempat Wisata di Garut yang cenderung lebih di dominasi oleh wisata alam daratan tinggi Garut.

Jika anda sedang mencari solusi tempat wisata alam dengan panorama indah dan juga memukau, wisata Pantai Santolo Garut bisa menjadi salah satu pilihan terbaik anda. Bagi anda yang belum pernah merasakan keindahan alam di kota intan yang terkenal dengan dodol Garutnya ini, sebaiknya anda mencoba mengunjungi kota ini untuk berwisata bersama keluarga maupun teman. Salah satu rekomendasi dari http://www.tempatwisatadigarut.com/ yah Pantai Santolo Garut atau biasa warga Garut menyebutnya Pantai Pameungpeuk.

Pantai Santolo Garut

Pantai Santolo Garut

Pantai Santolo Garut Jawa Barat merupakan satu dari banyaknya tempat wisata di Garut yang sangat saya sukai, karena objek wisata ini memiliki pemandangan serta wisata alam yang memukau. Salah satu daya tarik yang memukau dari objek wisata pantai ini adalah selain ombaknya yang besar, di pantai ini juga terdapat pasir putih halus yang membentang yang sangat cocok untuk dipakai snorkling maupun membuat tenda di pasir putih tersebut. 

Pantai ini mempunyai bentang pantai yang panjang, tempat wisata ini juga kalau hari - hari biasa tidak begitu ramai oleh pengunjung jadi anda bisa benar - benar menikmati suasana pantai yang bisa dikatakan menurut saya lumayan bersih. 

Lokasi Pantai Santolo

Travel Mania, jika anda ingin benar - benar ingin berkunjung dan menikmati suasana pantai di santolo pemengpeuk ini, anda tinggal datang ke lokasi pantai yang berada di Wilayah Kecamatan Cikelet, Garut. Namun meskipun pantai ini termasuk kedalam kabupaten Garut akan tetapi pantai ini lokasinya lebih dekat ke Pameungpeuk, maka dari itu warga kota garut banyak yang menyebutnya pameungpeuk atau pantai pameungpeuk. 
Pantai Santolo Garut

Pulau Santolo

Travel Mania, seperti yang anda tahu di Pantai Santolo Garut ini terdapat banyak sekali spot - spot yang cocok untuk mengabadikan moment atau berfoto selfie. Mungkin hal tersebut akan sangat cocok dilakukan ketika anda mengunjungi juga Pulau Santolo. 
Pulau Santolo merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di wilayah pantai santolo. Pulau ini hanya dipisahkan oleh sungai kecil yang menjadi muara dan pelabuhan cilaut eureun. Untuk lebih jelasnya mengenai Pulau Santolo anda tinggal Klik Disini!

Aktivitas Yang Dapat Dilakukan di Pantai Santolo

Selain anda bisa melakukan selfie di pulau santolo, anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas lain yang anda dapat sukai di Pantai Santolo ini, beberapa diantaranya seperti : Snorkling, menerbangkan lampion harapan, menikmati keajaiban pesona pantai di malam hari, menikmati pesti kembang api, api unggun di pantai, kemping, menikmati sunset di pantai, menikmati santapan hidangan laut, menulis pesan di pasir pantai, berbelanja di sekitar pantai, surfing & beach sport pantai lainya, bermain bola voli pantai, foto narsis dan foto selfie dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya mengenai aktivitas yang dapat anda lakukan di pantai ini anda tinggal Klik Disini!

Harga Tiket Masuk Pantai Santolo

Sebelum anda benar - benar deal menentukan tempat wisata ini untuk dijadikan sebagai liburan bersama keluarga ataupun rekan kerja anda, anda juga mungkin akan mengira - ngira berapa uang yang akan anda keluarkan ketika liburan di salah satu pantai di Garut Selatan ini. 

Untuk itu anda harus mengetahui berapa Harga Tiket Masuk Pantai Santolo ? Nah, untuk harga tiket saat masuk ke pantai santolo ini sangat murah jika dibandingkan dengan masuk ke objek - objek wisata lain di Garut seperti Gunung Papandayan, Kawah Darajat maupun Wisata Air Panas Darajat Pass. 

Travel Mania untuk harga tiket masuk ke objek wisata ini anda hanya mengeluarkan uang kurang lebih Rp. 5.000,- sampai Rp. 10.000/ orang, cukup murah bukan ? Namun jangan salah, harga tiket masuk tersebut belum termasuk fasilitas menyebrang ke pulau, sewa perahu dan juga lainya. Untuk lebih jelasnya anda dapat Klik Disini!

Hotel atau Penginapan di Pantai Santolo

Setelah anda mengetahui harga tiketnya, mungkin anda juga ingin mengetahui hotel atau penginapan mana yang tepat untuk anda jadikan sebagai tempat beristirahat apabila anda betah dan ingin berlama - lama liburan di tempat wisata ini. Hotel dan Penginapan di Pantai Santolo yang sangat saya rekomendasikan untuk anda adalah sebagai berikut. 
  1. Jika anda menginginkan penginapan dengan harga yang tidak terlalu tinggi, saya sangat merekomendasikan anda untuk memilih Penginapan Karang Laut
  2. Namun jika anda menginginkan hotel yang terbaik dengan palayanan yang terbaik pula serta memiliki berbagai fasilitas lengkap saya sangat merekomendasikan ANB Hotel & Resort.
Untuk lebih jelasnya mengenai hotel dan penginapan di atas serta berbagai fasilitas yang tersedia anda dapat melihatnya di postingan saya yang lain mengenai Hotel dan Penginapan di Pantai Santolo.