Gathering PT. Rajawali Nusindo Bersama HDG Team

shares

KESERUAN GAMES “MISSION-X” PT. RAJAWALI NUSINDO BERSAMA HDG TEAM

Seperti biasanya HdG Team selalu mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan sebelum event dilaksanakan, selalu seperti itu dan memang harus seperti itu. Namun kali ini ada sesuatu yang terasa sangat berbeda ketika HdG Team menerima “Special Order” dari salah satu Perusahaan distribusi dan perdagangan nasional Terkemuka di Indonesia PT. RAJAWALI NUSINDO BANDUNG yang memilih tempat di Kampung Sumber Alam Resort.





Apa yang membuat persiapan kami selaku “Event Organizer” terasa berbeda dari biasanya ? Pihak dari PT. Rajawali Nusindo meminta kami untuk mempersiapkan sebuah acara “Family Gathering” agar terasa lain dari yang seperti biasanya. Maka Konsep demi konsep kami susun, Perencanaan demi Perencanaan pun kami matangkan, Property games pun Telah kami siapkan. maka setelah kami melewati proses briefing yang cukup panjang bersama Tim, akhirnya kami mendapatkan beberapa kesimpulan, dan yang menjadi sorotan utama dalam event ini adalah di sesi “Games” yang dimana kami harus memecah tim menjadi beberapa kelompok untuk memandu sebuah Games yang kami namakan “Mission X”.

Sebenarnya konsep games ini memang games Adopsi dari salah satu program acara stasiun televisi swasta, bukan bermaksud menjadi “Plagiator” tapi kami merasa games ini memang cukup seru dan unik untuk di aplikasikan di acara gathering kali ini, walaupun memang di event sebelumnya yang sering kami pandu, acara games sudah biasa kami hadapi, Ice Breaking, pembagian Pos Games, dan hal lainnya sudah seperti menjadi “makanan pokok” bagi kami. Lalu apa yang menjadikan games “Mission X” ini terasa sangat berbeda ? ya, dalam sesi games ini kami harus kerja extra sebagai Pemandu yang dimana Aturan mainnya adalah kami menyediakan 4 Games untuk 6 kelompok peserta, masing – masing kelompok terdiri dari 8 orang, Games yang telah kami persiapkan adalah Pipa Bocor, Transfer Bola, Secret Food, dan yang terakhir adalah Balok Susun, secara tekhnis dan aturan main setiap games berlangsung seperti biasa, Di setiap Pos tantangan kami menyiapkan 2 Amplop yang berbeda, 1 Amplop berisi petunjuk Arah dan Aturan permainan di pos berikutnya, 1 amplop lain berisi Potongan Puzzle yang jika di gabungkan  berisi judul lagu yang di akhir permainan harus dinyanyikan dengan keras dan bersama-sama. Untuk menambah keseruan dan meningkatkan aroma kompetisi yang kuat kami memberikan sebuah peraturan “siapa yang cepat merekalah pemenangnya”.










Di awal permainan seluruh para peserta dari PT. Rajawali Nusindo Begitu antusias mengikuti arahan sesuai peraturan Games Mission x ini, namun hal mengejutkan terjadi ketika di tengah permainan Salah Satu kelompok peserta melihat kelompok lainnya jauh lebih cepat menyelesaikan Misi dan tantangan yang kami berikan, mungkin karena tidak mau kalah kelompok itu “out rules of the games” tidak menghiraukan peraturan permainan yang sudah kami buat, sehingga kelompok lain mengikuti cara yang sama, saling mengejar satu sama lain, tidak membaca peta lokasi dan menghiraukan petunjuk yang semestinya di ikuti untuk mencapai ke lokasi games selanjutnya, namun hal itu tidak mengurangi keseruan dan suasana riang saat itu. Mengesampingkan aturan permainan tidak menjadi masalah untuk kami selaku Panitia karena yang terpenting adalah perasaan riang gembira dan kepuasan para peserta yang kami utamakan dalam sesi games ini.




Tidak penting siapapun pemenangnya karena dari awal konsep Kami menyusun games ini adalah merekatkan kebersamaan antar sesama karyawan PT. Rajawali Nusindo dengan mengusung Tema “Sinergi Team Work Yang Solid Yakin Mau Bisa”. 

Jadi bagi siapapun yang memiliki rencana untuk Family Gathering ataupun Company Outing di Daerah Garut tidak ada salahnya untuk mencoba keseruan Games Mission X ini di kampung sumber Alam Resort dengan panduan HdG Team Trip Planner & Event Organizer yang profesional dan berpengalaman di Garut adalah pilihan tepat untuk Anda dengan berbagai macam pilihan paket wisata sesuai dengan selera dan budget anda.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment