Awit Sinar Alam Darajat Garut

shares

Selain Objek wisata Darajat Pass Waterpark, kawasan wisata yang ada di Pasirwangi Darjat Garut juga memiliki Awit Sinar Alam Darajat yang tidak kalah menariknya dari wisata tersebut. Terkadang orang kurang tahu dengan objek wisata awit ini. Padahal bila dilihat dari segi fasilitas, pelayanan dan juga kenyamanan hampir sama layaknya seperti Darajat Pass Waterpark.

Disana juga terdapat salah satu Penginapan Darajat yang biasa digunakan oleh wisatawan untuk beristirahat dan menghabiskan malam dengan menikmati suasana khas pegunungan disana. Kolam renang yang terdapat di Awit Sinar Alam Darajat ini juga tidak kalah menariknya dari darajat pass menurut saya karena disini juga terdapat beberapa permainan anak - anak di kolam renangnya.




Namun sayangnya Penginapan atau Hotel di Darajat rata - rata berharga mahal. Kami menyebutkan hal ini supaya nantinya Anda tidak kecewa saat menginap disana karena merasa ditipu atau apalah itu, karena selalu ada tamu yang merasa seperti itu. Mudah - mudahan dengan adanya artikel ini dapat meminimalisil hal tersebut.

Parkiran Awit Sinar Alam Darajat

Untuk menuju ke Awit Sinar Alam Darajat, dari darajat pass waterpark Anda terus naik ke atas, dan disana nanti Anda Akan menemukan pertigaan, lalu Anda ambil arah yang ke kanan yang berarti Anda akan menemukan pudunan terlebih dahulu baru masuk ke tanjakan. Nah setelah masuk tanjakan disana nanti Anda akan menemukan sebuah parkiran dan juga salah satu objek wisata bernama Awit Sinar Alam Darajat. Pertama masuk ke parkiran Anda mungkin akan sangat kagum karena dari sana Anda akan melihat pemandangan indah khas pegunungan dengan suasana pegunungan pula. Lokasi parkirnya sangat luas muat untuk banyak bus dan juga kendaraan mobil pribadi dan juga motor. Lokasi parkiran ini bersebrangan dengan lokasi Awit Sinar Alam Darajat

Fron Office

Setelah Anda selesai parkir, Anda mungkin akan masuk ke fron office. Saat Anda masuk, Anda akan disuguhkan dengan tanda welcome awit sinar alam darajat dengan dikedua pinggir jalan saat Anda masuk dipinggir kiri dan kanan terdapat patung teletubies yang siap menyambut kedatangan Anda. Di Front office terdapat beberapa pegawai awit yang murah senyum. disana juga tersedia ruang tunggu yang klasik dengan adanya televisi untuk membuat wisatawan betah.

Kolam Renang Awit Sinar Alam Darajat

Sama halnya dengan Darajat Pass Waterpark, Awit Sinar Alam Darajat juga memiliki kolam renang yang sangat nyaman di pakai untuk berenang, bahkan menurut saya pribadi kolam renang di awit lebih nyaman dari darajat pass waterpark. Jumlah kolam renangnya disini ada 3 ada yang buat anak - anak dan juga untuk dewasa.

Kolam renang disini mungkin lumayan lebar dan sangat cocok untuk Anda berenang. Tetapi menurut saya air yang ada di kolam renang ini terlalu panas tidak seperti di cipanas tarogong yang tidak terlalu panas. Namun hal itu lama kelamaan akan terbiasa dan serasa airnya tetap dingin. Mungkin cara kulit kita yang harus menyesuaikannya dengan kondisi air tersebut.

Akomodasi

Mengenai akomodasi lain yang terdapt disini, sebenarnya sangat lengkap layaknya hotel - hotel lain yang ada di Garut. Jadi Anda tak perlu khawatir kekurangan apapun disini. Dimulai dari Penginapan di darajat Pass, Hotel di Darajat, tempat makan, ruang meering, tempat parkir sudah jelas, tempat outbound dan juga semuanya lengkap.

Video Tentang Awit Sinar Alam Darajat



Google Maps

Related Posts

0 comments:

Post a Comment