Objek Wisata Terbaik dan Terpopuler di Garut

shares

Pada kesempatan kali ini, tempatwisatadigarut.com/ ingin memberikan Anda informasi seputar objek wisata di Garut yang terbaik dan juga yang terpopuler. Karena diantara wisatawan yang berkunjung ke Garut biasanya ada banyak yang menginginkan wisatanya itu ramaie tidak sepi pengunjung. Mungkin apabila objek wisatanya itu ramai, liburan mereka akan lebih terasa dan lebih dinikmati. 

Berbeda halnya dengan yang melaksanakan gathering ataupun outing, mereka kebanyakan menginginkan wisata yang mereka kunjungi itu sepi dari pengunjung, hanya anggota mereka saja yang menjadi wisawannya hhee. Anggapan saya itu bisa benar dan juga bisa salah. Itu hanya persepsi saya dan semua orang punya persepsi sendiri - sendiri. 

Nah untuk objek wisata terbaik dan terpopuler kali ini mungkin dapat menemani liburan Anda di Garut agar lebih menarik dan juga berkesan untuk Anda. Semoga coretan singkat ini dapat setidaknya membantu Anda dalam menemukan Tempat Wisata di Garut yang Anda selama ini cari. 
Berikut ini daftarnya, urutan ini dimulai dari yang populer hingga yang terpopuler yang ada di Garut.

Objek Wisata Terbaik dan Terpopuler di Garut 


1. Gunung Papandayan Garut 


Gunung Papandayan 

Kita awali objek wisata terbaik dan terpopuler kali ini dari Gunung Papandayan Garut. Gunung ini terletak di Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut Jawa Barat. Gunung ini memang sekarang sedang populer di kalangan wisatawan Garut maupun luar Garut karena objek wisatanya yang semakin keren dengan pemandangan dan juga fasilitasnya ditingkatkan. Semenjak di kelola oleh pihak PT. Ail wisata gunung papandayan ini banyak diperbaiki sehingga wisatawan nyaman saat berkunjung ke tempat ini. 

Selain beberapa keuntungan yang didapat oleh pengunjung ada juga kerugian yang didapatnya dengan dikelolanya objek wisata ini oleh pihak PT. Ail. yaitu mahalnya harga tiket dan biaya - biaya lainya. Bahkan ada yang mengatakan biaya ngecamp di papandayan ini sama halnya dengan menginap di hotel berbintang di Garut. Harga tiket masuk gunung papandayan sekarang mencapai Rp. 40.000/ orang dengan biaya parkir yang berbeda pula.

2. Pantai di Garut Selatan


Pulau Santolo Pameungpeuk

Wisata pantai tak kalah populernya dengan papandayan. Gunung ini terletak di daerah Cikelet - Rancabuaya Garut Jawa Barat. Bahkan ketika hari - hari libur tiba wisatawan yang berkunjung ke pantai selatan ini lebih banyak dari pada wisatawan yang berkunjung ke papandayan. Namun sayangnya wisata ini kurang ramai dikunjungi apabila hari - hari biasa atau weekdays. 

Bagi Anda yang ingin melakukan kunjungan wisata ke pantai ini adalah hal yang tepat bersama keluarga. Liburan bersantai disana akan lebih indah dijalani dengan melihat sutset dan juga sunrise yang tak bisa Anda dapatkan dimanapun. Harga tiket masuk pantai ini cukup murah yaitu Rp. 5.000,- - 10.000,- /orang dan biasanya ada pungutan - pungutan liar lainya di daerah santolo dan juga sayang heulang, namun di rancabuaya biasanya tidak ada. 

3. Objek Wisata Darajat Pass


Wisata Darajat Pass

Yang populer dari yang terpopuler tempat wisata di Garut ini adalah Objek Wisata Darajat. Entah apa yang menjadi mangnet bagi tempat wisata yang satu ini, karena mau weekdays ataupun weekend tempat wisata ini selalu penuh dengan wisatawan. Mungkin lokasinya yang berada di puncak dengan pemandangan pegunungan yang indah dan juga udaranya yang sejuk membuat tempat ini menjadi tujuan wisatawan yang ingin melepas penat dari kesibukannya di kota. 

Bagi Anda yang ingin melaksanakan wisatanya ke objek wisata ini mau weekdays ataupun weekend akan selalu nyaman untuk dilakukan. Apalagi dengan membawa rombongan keluarga, anak - anak juga bisa menikmati waterpark yang menjadi salah satu daya tarik dari objek wisata ini. Biaya tiket masuk objek wisata ini Rp. 30.000,- / orang. 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment